SMPN 1 peunaron luput dari pantauan dinas terkait

Rameune.com - 16 December 2020
SMPN 1 peunaron luput dari pantauan dinas terkait
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Pendidikan adalah hal yang nomor Satu bagi anak anak usia dini demi kecerdasan anak bangsa,hal tersebut tak luput dari yang namanya Pendidikan, akan tetapi masih banyak Pendidikan yang kurang layak seperti yang terjadi di salah Satu SMPN 1 Peunaron Kecamata Peunaron Aceh Timur, Rabu (16/12/2020).

Seperti pantauan media dilokasi, Sekolah tersebut dimana mobiler nya yang sudah tidak layak pakai,jendela sudah banyak tidak miliki kaca, ruangan yang begitu memprihatinkan dengan kondisi sudah retak retak membuat kondisi belajar mengajar sudah tidak nyaman.

melihat kondisi bangunan tua ini sudah tidak memungkinkan untuk di tempati dan kami sangat khawatir jika pada saat kami belajar dan mengajar bangunan tua ini roboh,dan melihat kondisi lantai ruangan belajar Saja seperti ini, sungguh sangat tidak nyaman”, ungkap Muhammad Ridwan, SH.seorang guru di sekolah tersebut.

Dra.Bersih BR Tarigan selaku kepala sekolah SMPN 1 Peunaron mengatakan,” Sekolah tersebut di bangun pada tahun 1985 hingga saat ini 2020 belum di renofasi, saya sangat berharap kepada dinas terkait untuk segera membenahi sekolah ini tanpa dukungan dari mereka kami tidak bisa lakukan apa apa dan juga mushola sudak tidak bisa terpakai karna sangat rusak parah kami sangat membutuhkan perhatian dinas terkait”, kata kepala sekolah SMPN 1 Peunaron. (Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar