Sodara Aceh Selatan Kirim Donasi Palestina Melalui ACT Aceh

Rameune.com - 2 June 2021
Sodara Aceh Selatan Kirim Donasi Palestina Melalui ACT Aceh
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – SODARA (Solidaritas Donor Darah) Aceh Selatan Salurkan donasi dari masyarakat untuk Palestina melalui Rekening Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, Rabu (/02/06/2021).

Sebelumnya SODARA (Solidaritas Donor Darah) Aceh Selatan telah melakukan aksi galang dana melalui medsos yang dimulai pada tanggal 15 s/d 30 Mei 2021 dengan menggerakkan open donasi melalui rekening Alhamdulillah Terkumpul Donasi Rp. 20.760.000.

Baca Juga:  Keberhasilan Dinas Pariwisata Aceh Selatan di Apresiasi Komisi V DPRK Bireuen

Ketua SODARA Aceh Selatan, Irwandi Kamaruzzaman Menyalurkan hasil  sumbangan masyarakat melalui rekening ACT Aceh.

“Galang Donasi ini kami lakukan via Medsos/Open Rekening selama 15 hari terkumpul donasi Rp. 20.760.000 dan kami salurkan via Rekening ACT (Aksi Cepat Tanggap) Aceh.

Ucapan terimakasih Sodara Aceh Selatan kepada semua pihak, baik Anggota Sodara, Donatur, Mahasiswa dan masyarakat.

“Saya Selaku Ketua SODARA Aceh Selatan sangat berterimakasih kepada Anggota Sodara dan kepada 76 donatur, Baik dari desa ie buboh, desa blang teungoh kec. Meukek, desa Ujung Batee, Desa silolo kec. Pasie Raja, desa Drien kec. Bakongan, Mahasiswa Aceh Selatan STAI POLTAS dan Agen Brilink Aceh Singkil dan Seluruh Masyarakat yang telah ikut bersama-sama menyalurkan Donasinya untuk Palestina melalui SODARA Aceh Selatan.

Baca Juga:  BPJS Ketenaga Kerjaan Santuni Dana Kematian Melalui Pemkab Aceh Selatan

Lebih lanjut irwandi merasa bersyukur dengan masih banyak warga yang peduli untuk memberikan donasinya untuk membantu Palestina.

“Luar biasa rasanya, sangat bersyukur karena banyak pihak yang ikut berpartisipasi galang donasi untuk Palestina, Alhamdulillah Sungguh masih banyak yang peduli dengan Palestina semoga donasi ini sangat membantu saudara kita di Palestina,”

Bagikan:

Tinggalkan Komentar