Soraya Pada Petualang Politik Untuk Jabatan Wakil Bupati Aceh Selatan

Rameune.com - 16 November 2021
Soraya Pada Petualang Politik Untuk Jabatan Wakil Bupati Aceh Selatan
  T. Sukandi selaku Pemerhati Kebijakan Aceh Selatan (PeKA). Foto: Ist
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – T. Sukandi selaku Pemerhati Kebijakan Aceh Selatan (PeKA) menyampaikan bahwa Aceh Selatan saat ini membutuhkan TC, TBK dan TPP pegawai negeri sipil untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja PNS Kabupaten, Aceh Selatan, Selasa (16/11/2021).

“Saya tidak berbicara lagi tentang aturan untuk pengisian kekosongan jabatan wakil kepala daerah Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Sukandi.

Namun, Sukandi menyebutkan bahwa ia berbicara berdasarkan fakta yang nyata tentang keadaan Aceh Selatan saat ini.

Selain itu, Sukandi menambahkan bahwa ia juga menghargai pendapat orang lain asal logis dan rasional bukan karena ambisi yang di dorong oleh kepentingan pemenuhan birahi syahwat politik semata dengan segala kepentingan subjektifnya.

“Ada dua fenomena kebutuhan yang dianggap mendesak bagi Aceh Selatan. Pertama,terkait kekosongan jabatan Wakil Bupati Aceh Selatan dan Kedua, tunjangan pegawai negeri sipil yang semenjak Juli sampai Desember 2021 belum terbayarkan.”

Dan Sukandi menambahkan, biaya proses pemilihan Wakil Bupati Aceh Selatan itu bayarkan saja untuk tunjangan PNS yang tertunda 6 bulan lamanya, walaupun anggarannya hanya mampu membayar selama 3 bulan tunjangan saja pertahun 2021 ini.

“Alhamdulillah, dan Insyaallah tunjangan PNS/ASN Aceh Selatan akan terbayarkan di akhir tahun 2021 ini” ujar Sukandi.

Terakhir, Sukandi menyampaikan Konsekuensinya mari kita ucapkan sayonara pada jabatan Wakil Bupati Aceh Selatan yang kosong dan berakhir jugakah mimpi di siang hari para petualang politik di negeri pala ini.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar