Tak Terhalang Ibadah Puasa, Sat Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli Sambang Desa Di Aceh Selatan

Rameune.com - April 20, 2021
Tak Terhalang Ibadah Puasa, Sat Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli Sambang Desa Di Aceh Selatan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Personil Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon C Pelopor, melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Aceh Selatan, Selasa (20/4/2021).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH. MH melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor IPTU Agus Kurniadi kepada awak media mengatakan kegiatan patroli sambang Desa ini dilaksanakan untuk menciptakan, menjaga situasi kondusif dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhui dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) di dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Masa Pandemi di Bulan Ramadhan, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako

“Ini merupakan tugas penting yang harus di emban oleh semua personil Sat Brimob sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dan sebagai tanggung jawab kita (brimob) untuk mensosialisasikan pentingnya prokes tersebut, dalam mengemban tugas negara Brimob hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Ia melanjutkan, kegiatan patroli sambang desa ini yang dilakukan Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C pelopor akan memperhatikan situasi di tengah-tengah masyarakat untuk pelaksanaan prokes dan juga terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah hukum Aceh Selatan.

Sementara itu Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh IPTU Agus Kurniadi, mengatakan perkembangan situasi yang ada di masyarakat akan dievaluasi, ia berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kondusif di tengah pandemi ini, agar tidak ada kejadian yang dapat merugikan masyarakat, atau tindak kriminal di wilayah hukumnya.

“Ayo kita sama-sama menjaga situasi di lingkungan masyarakat agar tetap kondusif, apalagi saat sekarang masyarakat sedang sulit, sehingga dengan adanya patroli sambang desa ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (Safdar S)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar