Tempat Selfi Pelaminan Objek Wisata Tuan Tapa Dijadikan Tempat Tidur Oknum Pengelola

Rameune.com - 24 December 2021
Tempat Selfi Pelaminan Objek Wisata Tuan Tapa Dijadikan Tempat Tidur Oknum Pengelola
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Seorang pengunjung objek wisata Tapak Tuan Tapa Tapaktuan, merasa kecewa, karena salah satu fasilitas seperti pelaminan di salah satu kawasan objek wisata Tuan Tapa itu dijadikan sebagai kamar tidur oknum pengelola.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung, Fitri kepada wartawan, Rabu (23/12/2021) saat ia melihat-lihat souvenir dan juga melihat satu ruko yang di dalamnya pelaminan Aceh Selatan terbentang kasur palembang, fasilitas tersebut dijadikan kamar tidur.

“Kami sangat kecewa saat membuka ruko tersebut dan ingin berfoto dengan teman-teman, ternyata pelaminan sangat bertaburan kain kotor, bantal, dan selimut, sehingga kami tidak jadi melakukan foto”, ungkapnya.

Lanjut Fitri, miris rasanya saat melihat ruko Dekranasda Aceh Selatan dijadikan tempat tidur, yang kita ketahui ruko tersebut tempat sovenir khas Aceh Selatan.

Fitri mengatakan ia datang dari Medan dengan harapan bisa langsung melihat keindahan alam Aceh Selatan, melalui objek wisata tuan tapa, karena baru-baru ini objek wisata tersebut juara satu sebagai wisata kreatif terfavorit.

“Saya berharap kepada pemerintah Aceh Selatan, khususnya Dinas Pariwisata harus tegas dan jangan lalai membiarkan hal memalukan tersebut”, harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Safril, S.Sos, mengatakan, pihaknya tidak tahu soal tempat tidur ada di pelaminan tersebut.

“Sebelumnya hal itu sudah diserahkan oleh pengelola wisata tuan tapa, namun terkait dengan ini nanti akan saya bicarakan juga dengan Ketua Dekranasda Aceh Selatan”, pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar