Terpilih Jadi Ketua DPD NasDem Asel, Muntasir: Semoga Amanah

Rameune.com - 24 November 2021
Terpilih Jadi Ketua DPD NasDem Asel, Muntasir: Semoga Amanah
  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Aceh Selatan, Muntasir
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh – Usai rapat Pleno, Muntasir ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Aceh Selatan. Penetapan ini berlangsung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Selasa (23/11/2021).

Dikonfirmasi awak media, Kamis (24/11/2021), Muntasir menjelaskan benar dirinya sudah ditetapkan untuk ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Selatan.

Ya, Benar. Saya diamanahkan sejak hari ini untuk menahkodai partai NasDem daerah Aceh Selatan, mudah-mudahan amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai NasDem.

Baca Juga:  Aliansi Muslim Aceh Cinta Damai Mendukung Ketegasan TNI/POLRI dan menolak kedatangan Riziek Shihab di Aceh

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada DPP dan DPW karena telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD NasDem Aceh Selatan. Semoga ini awal dari sebuah kebangkitan demi marwah partai Nasdem untuk masa yang akan datang dan besar harapan saya, semua elemen muda, kaum ibu dan bapak-bapak serta simpatisan partai mari sama sama kita besarkan secara bersama-sama, Ajak Muntasir yang juga pernah menjabat ketua Garda NasDem Aceh Selatan.

Baca Juga:  PMLS Rakan Sekato adakan Kemahang Food Festival

“Terimakasih dan mari kita bersinergi untuk NasDem yang lebih baik, Lebih Bermartabat, Lebih melahirkan Ide dan karya, Lebih Restoratif dan Solutif dalam berbagai macam duduk persoalan bangsa dan daerah kita ini,” bebernya kepada awak media pada Selasa (23/11).

Untuk diketahui, rapat pleno yang berlangsung khidmat ini dihadiri para pengurus Ketua Dewan Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh Zaini Djalil, para pengurus DPW NasDem Aceh diantaranya Teuku Taufiqulhadi (Ketua), Muslim Aiyub (Sekretaris), Hj Ismaniar (Bendahara Umum), Ramadhana Lubis (Wakil Ketua Bidang Bapillu), T Banta Syahrial (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan), serta para wakil ketua dan pengurus lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar