Tgk Amran Ajak Masyarakat Do’akan Kesembuhan Gubernur Aceh

Rameune.com - 13 October 2021
Tgk Amran Ajak Masyarakat Do’akan Kesembuhan Gubernur Aceh
  Foto: Istimewa
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengajak seluruh masyarakat Aceh, khususnya Aceh Selatan untuk mendo’akan kesembuhan bagi Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT., yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, paska kecelakaan yang dialami saat berolahraga di kawasan Alam Sutera Tangerang, Kamis (7/10) lalu.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Gubernur Nova harus menjalani operasi, dan saat ini sedang menjalani masa pemulihan di Rumah Sakit dengan didampingi istri, Dr. Dyah Erti Idawati, MT. Sebagaimana keterangan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal S.STP, M.Si. kepada media beberapa waktu lalu, kondisi Gubernur Aceh kini semakin membaik.

Baca Juga:  Untuk Wujudkan Sinergitas Program Daerah, Bupati Aceh Selatan Buka Rapat Forum Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2021

‘Bapak Gubernur sudah terlihat lebih fresh dan sudah bisa menggerakkan kedua belah kakinya. Perubahan ini cukup signifikan, bahkan beliau sudah bisa melakukan pekerjaannya sambil duduk, seperti menandatangani dokumen-dokumen penting,” jelas Almuniza.

Menanggapi terus membaiknya kondisi kesehatan Gubernur Aceh tersebut, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan untuk terus mendo’akan agar diberikan kesembuhan. Hal ini disampaikan Tgk. Amran, usai melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Selasa (12/10) lalu.

Baca Juga:  FUAS Gelar Diskusi Aktual Sosok Ideal dan Peran Penting Sekda Untuk Pembamgunan Aceh Selatan

“Dengan do’a kita bersama, seluruh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan, kita mohonkan kepada Allah SWT, kiranya Bapak Gubernur, Nova Iriansyah, diberikan kesembuhan dan kesehatan, sehingga kembali dapat melaksanakan tugas sebagaimana biasa, untuk mencapai berbagai target dari program kerja Pemerintah Aceh,” pungkas Tgk. Amran

Bagikan:

Tinggalkan Komentar