Tgk. Amran Buka Turnamen Bulu Tangkis Barat Selatan Aceh

Rameune.com - 6 August 2021
Tgk. Amran Buka Turnamen Bulu Tangkis Barat Selatan Aceh
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran membuka turnamen bulu tangkis barat selatan Aceh, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR), Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (6/8/2021).

Turnamen bulu tangkis usia anak – anak dan remaja tersebut diikuti peserta dari Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Barat Daya (Abdya), dan Kabupaten Aceh Barat, serta Pemko Subulussalam.

Saat membuka turnamen tersebut, Bupati Tgk. Amran turut didampingi Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pd.I. Turut hadir Kepala Dispora Aceh Selatan, H. Rustam SE MM, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Selatan, Erdiansyah S.Pd.

Baca Juga:  Respon Gerakan Radikalisme dan Ekstrimisme, Cangkir Opini Adakan Diskusi Bersama Mantan Napiter

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dalam kata sambutannya mengharapkan kepada para peserta turnamen bulu tangkis usia anak – anak maupun remaja agar bermain secara sportif.

“Turnamen ini selain mencari bibit – bibit terbaik pemain bulu tangkis di barat selatan Aceh, juga sebagai ajang silaturahmi antar kabupaten,” ucapnya.

Setelah membuka turnamen bulu tangkis, Bupati Tgk. Amran bersama Ketua TP PKK Khailida ikut menyemangati para pemain dengan turut bermain bulu tangkis pertama.

Baca Juga:  SDN Beurandang Gelar Acara Pentas PAI

Permainan perdana diiawali pertandingan pemanasan, Tgk. Amran berpasangan dengan Khailida berhadapan dengan peserta turnamen bulu tangkis dari Aceh Selatan, Fatan dan Fazwa.

Selanjutnya, pertandingan babak pertama, Tgk. Amran berpasangan dengan Fatan berhadapan dengan Khailida dan Fazwa. Sedangkan, di babak kedua Tgk. Amran berpasangan dengan Edy Akmal berhadapan dengan Fatan dan Fazwa.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Turnamen Bulu Tangkis, Masrizal SE M.Si menjelaskan, turnamen bulu tangkis barat selatan Aceh telah berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas dan Kemampuan Binter, Danramil dan Babinsa Kodim Aceh Selatan Ikuti Bin Siap Apwil dan Puanter

Tunamen ini akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 14 Agustus 2021. Para peserta terdiri dari Aceh Selatan, Abdya, Aceh Barat, dan Subulussalam.

“Tujuan turnamen ini selain untuk mencari bibit – bibit terbaik pemain bulu tangkis usia anak – anak dan remaja di barat selatan Aceh, juga sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76,” jelasnya. (IS)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar