Tiga Perampok Bersenpi Gasak Toko Pakaian di Aceh Timur

Rameune.com - 1 November 2021
Tiga Perampok Bersenpi Gasak Toko Pakaian di Aceh Timur
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Perampok bersenpi laras pendek mengasak sebuah toko pakaian amanda jaya di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur.

Berdasarkan informasi dihimpun dilokasi kejadian tersebut terjadi Minggu (31/10) sekira pukul 21.40 WIB. Rp140 juta uang tunai milik toko tersebut lenyap dibawa kabur.

Berdasarkan amatan dari kamera CCTV yang beredar disejumlah media sosial, ketiga pelaku tiba-tiba muncul dengan menggunakan penutup wajah (sebo).

Baca Juga:  Breaking News! Jembatan Penghubung Ambruk, Gampong Lawe Cimanok Terancam Terisolir

Spontan pelaku mengarahkan senjata api laras pendek ke arah pemilik toko persis yang duduk di meja kasier. Bahkan beberapa karyawan toko yang ketakutan hanya bisa bersembunyi di balik pajangan pakaian di dalam toko.

Setelah naik dan melompat ke atas meja, lalu uang tunai dalam bungkusan plastik dan uang yang diikat pemilik toko diambil dan diberikan ke temannya.

Pelaku sepertinya tidak menggubris pelanggan toko malam itu yang sedang berbelanja, termasuk karyawan toko. Dalam hitungan detik, pelaku keluar dan kabur dengan menggunakan sepedamotor jenis Honda Vario.

Baca Juga:  Parah.! Begini Chat Mesum Oknum Dosen Unsri yang Melecehkan 3 Mahasisw

Tidak ada korban jiwa, namun salah satu pelaku dikabarkan sempat melepaskan tembakan saat beraksi.

Pasca perampokan tersebut, sejumlah saksi yang berada di lokasi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Peunarun. Tak lama kemudian, polisi langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi serta melakukan pengejaran.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar