Tim PKK Verifikasi Penilaian Gammawar Tingkat Provinsi Di Desa Punti Payong Ranto Peureulak

Rameune.com - 20 November 2021
Tim PKK Verifikasi Penilaian Gammawar Tingkat Provinsi Di Desa Punti Payong Ranto Peureulak
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur  – Ketua Tim Penggerak PKK Aceh yang di dampingi oleh sekretaris PKK Provinsi dan anggota menurunkan tim untuk penilaian dan verifikasi, ketua tim penilaian Dokter Cut Maneh, dalam hal tersebut juga didampingi dengan rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Timur yang di wakili Ibu Kisna melakukan kunjungan ke Desa Punti Payung kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut turut di hadiri oleh seluruh jajaran Muspika Ranto Peureulak dan dalam kunjungan tersebut di sambut dengan meriah hingga acara selesai.

Camat Ranto Peureulak Muktardin SSos MAP, mengatakan kehadiran tim PKK Provinsi dalam ranka menilai dan verifikasi terhadap Gampong Mawaddah Warahmah.

“Gampong Punti Payong terpilih sebagai Gampong Mawaddah Warahmah tingkat Kabupaten dan Provinsi, Gampong Punti Payong terpilih sebagai 6 besar untuk Aceh,” ungkap Mukhtardin.

Ia berharap Gampong yang terpilih sebagai Gampong Gamnawar dapat melaksanakan 10 program pokok PKK secara dan berkesinambunganPeureulak,  Sehingga Masyarakat dapat merasakan manfaat nya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar