Turnamen Catur Anggota Dewan Wali Puadi Cup Berlangsung Sukses

Rameune.com - September 13, 2020
Turnamen Catur Anggota Dewan Wali Puadi Cup Berlangsung Sukses
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Sawang – Pecatur terbaik asal Desa Trieng Meuduro Tunong Parizal (42 tahun) sukses meraih juara satu pada turnamen catur yang digelar di Desa Trieng Meuduro Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, minggu (13/09/2020).

Acara turnamen catur Anggota Dewan Wali Puadi Cup yang pertama itu, digelar atas inisiatif diri sendiri dan di dorong oleh rasa kekompakan antar pemuda gampong.

Turnamen Catur Wali Puadi Cup tersebut di ikuti oleh puluhan pecatur andal dalam Desa Trieng Meuduro Tunong Kecamatan sawang Kabupaten Aceh Selatan.

Dua pecatur tangguh dari Desa Trieng Meuduro Tunong Parijal dan Fakrurazi akhirnya masuk ke final menyingkirkan pecatur lainya yang ikut di turnamen Catur Wali Puadi Cup I tersebut.

Juara pertama diraih Parizal yang mengalahkan Fakrurazi, memang kedua pecatur tersebut merupakan pecatur andal baik di Desa Trieng Meuduro Tunong maupun di Kecamatan Sawang.

Parizal kepada rameune.com, minggu (13/09) sore mengatakan dirinya telah meraih juara satu di Turnamen Catur Wali Puadi Cup I ini dan mengakui bahwa gelar juara catur yang dia dapatkan tersebut sangat sulit untuk diraih karena ia harus memiliki faktor luck dan strategi yang jitu untuk mengalahkan saudara fakrurazi cetusnya singkat.