Turnamen Sepak Bola Dewan Wali Puadi Cup Resmi Dibuka

Rameune.com - November 25, 2020
Turnamen Sepak Bola Dewan Wali Puadi Cup Resmi Dibuka
  (Rameune.com)
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Tapaktuan – Turnamen sepak bola kaki dewan cup Wali Puadi dari partai PNA yang berlangsung Selasa (24/11/2020) bertempat dilapangan PERSAT Desa Trieng Muduroe Tunong Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan diikuti oleh 10 club persepak bolą kaki tampak meriah.

Kesebelasan yang terdiri dari mukim Trieng Meuduro langsung di sponsori Anggota DPRK dari Partai PNA. Wali Puadi.turut hadir saat pembukaan camat Kecamatan Sawang Masriadi S. STP.

Facrulrazi dan warga lainnya selaku pecinta sepak bola mengatakan terimakasih sebesar-besar nya kepada anggota DPRK Wali Puadi dari Partai PNA.

Diaberharap kedepan turnamen ini lebih besar lagi,karna event sepak bola seperti ini selama pandemi covid 19 jarang di laksanakan dan bagi warga turnamen ini sangat menghibur.

Pertandingan sepakbola kaki hari ini diikuti dua kesebelasan, dua kesebelasan ini saling melakukan serangan dan dibabak pertama ini dimenangkan oleh clup kesebelasan bola kaki Tuan Rumah.

Pertandingan Sepak bolą kaki yang dipertandingkan hari ini sangat rame pengunjunya karena Cabang olah raga yang sudah lama tidak dipertandingkan ini pada hari inilah yang dapat disaksikan oleh wargą yang gemar dan pecandu sepak bola kaki.

Wali Puadi dikesempatan tersebut mengatakan turnamen sepak bola yang diadakan antar mukim adalah janji dirinya dengan masyarakat beberapa bulan lalu.

Dan Alhamdulilah janji turnamen ini pada hari ini Selasa (24/11/2020) telah dapat kita selenggarakan bersama.

Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa di kampung atau di mukim kita ini, begitu banyak bakat pemuda dalam bidang sepak bola, Dan sebagai infomasi, turnamen ini diikuti oleh 10 klub dengan sistem bertemu.

Kepada seluruh pemuda desa Trieng Meuduro Tunong selaku pihak penyelenggaara.

Harapan Wali Puadi semua club bermain dengan sportifitas dan jujur karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua dan saya yakin dengan adanya sikap sportif kita bisa selalu menjaga kekompakan.

Selain kepada peserta, kami pun berharap untuk para penonton dapat menonton dengan tertib dan jangan mudah terprovokasi.

Tim manapun yang kalian dukung, hendaknya dukunglah dengan sewajarnya dan tidak menimbulkan keributan.

Karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi diantara warga kampung atau mukim kita ini.

Sayapribadi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panita yang telah bekerja keras demi terselenggaranya turnamen sepak bola ini.

“Harapan saya yang terakhir kita tetap menjaga protokol kesehatan dalam suasana pandemi saat ini”, tutup Wali Puadi.