Udah Dapat Undangan Mutasi Namun Tidak Dilantik

Rameune.com - April 5, 2021
Udah Dapat Undangan Mutasi Namun Tidak Dilantik
  Foto: Dok.Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Dinilai Tidak Mampu, Plt Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham segera di copot dari jabatanya disebabkan mutasi yang dilaksanakan hari kamis tanggal 2 april 2021 kemarin lalu banyak persoalan dan menjadi sorotan publik.

Hal ini disampaikan oleh sejumlah ASN Pemkab Aceh Selatan yang enggang ditulis namanya oleh media, dan lanjut mereka kecerobohan itu sudah terlihat sejak Kepala BKPSDM dijabat oleh Plt Ilham dan Kabid Mutasi Kusaipuddin yang dianggap tidak mampu dan paham dalam biokrasi manajemen pemerintahan.

Banyak persoalan yang timbul disaat mutasi kemarin semisal ada yang sudah mendapat undangan untuk dilantik namun dibatalkan sepihak oleh BKPSDM.

Sikap ini mencerminkan ketidak mampuan pihak BKPSDM disaat melakukan perombakan kabinet, untuk itu diharapkan oleh sejumlah ASN tadi kepada Pak Bupati Tgk. Amran untuk segera mengevaluasi kinerja Plt Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham ungkap mereka.

Menurut informasi yang diperoleh Rameune.com, ada pejabat eselon III yang mendapat undangan mutasi, namun tidak jadi dimutasi. Entah apa alasanya. Begitulah “ambyar” mutasi kali ini.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media kepada Kabid Mutasi BKSDM, Erman senin (05/04) membenarkan hal itu, dan pihaknya sedang memperbaiki kekeliruan yang ada pada kesalahan tersebut.

“Kalau ada ASN yang mendapat undangan mutasi lalu tidak dilantik itu saya tidak tahu, itu ranah plt Sekda”, kata Kabit Mutasi.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar