Untuk Memutus Mata Rantai Penyegaran Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Semakin Gencarnya Melakukan Solusi Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Rameune.com - 25 February 2021
Untuk Memutus Mata Rantai Penyegaran Covid-19, Brimob Batalyon C Pelopor Semakin Gencarnya Melakukan Solusi Membagikan Masker Kepada Masyarakat
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor tak henti-hentinya dan semakin gencarnya untuk kembali melakukan kegiatan sosialisasi danĀ  pembagian Masker kepada Masyarakat di Aceh Selatan, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan sosialisasi, pembagian masker dan sekaligus cara mengunakanya ini di utamakan kepada warga masyarakat Kecamatan Trumon Kab. Aceh Selatan.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH. MH melalui Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Usman SE. MM didampingi Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor IPTU Agus Kurniadi, saat di konfirmasi oleh awak media, mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Brimob terhadap masyarakat Aceh Selatan Guna Menekan angka Penyebaran COVID-19 dalam kehidupan sehari – hari di tengah situasi yang di landa Pandemi Covid 19. Tuturnya.

Baca Juga:  Jalan Kecamatan Kota Bahagia Rusak Parah, Pemerintah Diminta Turun Tangan

Dalam kesempatan ini juga, Personil yang turun ke lapangan terlihat menyampaikan sosialisasi terhadap masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, berprilaku hidup sehat dan Jangan dulu bepergian keluar kota, dan yang terpenting masyarakat dalam kehidupan sehari – hari harus selalu ingat dengan 5 M tersebut, Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar