Wujud Protes, Warga Tanam Pisang di Badan Jalan Lintas Nasional Aceh Timur

Rameune.com - 7 December 2020
Wujud Protes, Warga Tanam Pisang di Badan Jalan Lintas Nasional Aceh Timur
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Warga Tanam Pisang di Badan Jalan Lintas Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Matang Pineung Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

Penanaman pisang tersebut dilakukan warga karena kerapkali terjadi kecelakaan di jalan tersebut. Kondisi ini sebabkan jalan yang rusak dan berlubang.

Berdasarkan hasil pengamatan rameune.com, lobang-lobang tersebut sudah satu bulan ada, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakan, baik kendaraan beroda dua maupun roda empat.

Baca Juga:  Program Prodi Perbandingan Mazhan dan Hukum FSH UIN Ar-Raniry Banda Aceh Raih Akreditasi A

Menurut Rusli warga setempat mengatakan, sudah beberapa hari berturut-turut memakan korban, berupa kecelakaan dan kerusakan kendaraan.

“Seperti yang terjadi dua malam yang lalu, ada seorang kakek yang terjatuh ke lobang, dan beberapa mobil mengalami bocor ban akibat terjatuh ke lobang tersebut”, katanya.

Warga setempat berharap jalan tersebut segera diperbaiki, agar tidak bertambah korban. Semoga pihak terkait tidak menutup mata dengan kejadian tersebut, karena ini menyangkut keselamatan masyarakat yang melintas di jalan. Pungkas Rusli. (FAZLIANA)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar